hukum meminta kepada nabi muhammad saw

hukum meminta kepada nabi muhammad saw,sebenarnya sudah saya tulis namun judulnya agak berbeda dengan yang saya posting sekarang ini
anda bisa melihat mengenai hukum meminta kepada nabi muhammad saw di artikel saya yang berjudul meminta kepada rasulullah saw.
lalu kenapa saya membuat postingan yang sama?
saya bukannya membuat postingan yang sama,saya hanya menguatkan postingan saya yang terdahulu dengan menerangkan,siapa sih,golongan yang tidak membolehkan meminta kepada nabi muhammad saw?
jawabannya adalah golongan wahabi.
golongan wahabi biasanya menyebut dirinya/golongannya dengan sebutan salafi atau yang bermanhaj salafi/salafy.
golongan wahabi ini dikenal dengan golongan yang tidak mau menafsiri al qur'an,dalam arti lain memahami al qur'an hanya sebatas maknanya saja,sehingga banyak menimbulkan kesalahan dan ketidak cocokan.
mereka juga tidak mau menafsiri atau menakwil al hadits dan banyak sekali memardudkan al hadits apabila perawinya bukan dari golongan mereka sendiri atau tidak di shahihkan oleh albani (muhadts kaum wahabi).
mungkin sedikit info mengenai hukum meminta kepada nabi muhammad saw dan info mengenai kaum wahabi ini bermanfaat buat kita semua amin.


7 komentar:

  1. wahabi memang nyelennih dan sesat,sok benarnya sendiri.
    hajar terus mas,dan mohon berkunjung keblogku juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada guoblok, urusannya wahaby, wahaby dan wahaby, syirk atw ngefens sih sbnaranya sma wahaby,??!! Kata org sih syirik tnda tak mampu..,, emang dakwah islam sputaranwahaby saja,, benerinlah dulu akhlak kalian, doyan bgt sih nantangin Ώ nyari ribut mo Ĵαϑǃ jagoan, klo mo jadi jagoan sana jadi hercules aja.. Anehhhh

      Hapus
  2. Kebenaran Ώ pembenaran ιτu hanya mililk اَللّه brow, Ĵαϑǃ Ĵα̇̇ηğåή sok merasa paling benar ente.. Tau-tau malah ente nnti masuk lubang neraka, κɐяǝήɑ̈ byk ngomong Hªª Hªª =DHªª.. Jalani sajalah apa ЧαϞƍ kalian anggp benar ƍåaκ usah peduliin org, kan kalian$mtsa bener.. Ιτu ßαяч namax aswaja tulen, umat nabi ЧαϞƍ taat..

    BalasHapus
  3. Kalo mao perang sana sma syi'ah ЧαϞƍ nyata-nyata sesat, yang kalian katakan wahaby skrg ini kan buktinya damai Ώ rukun2 aja Ĵαϑǃ ngapain di musuhin teruS, musuhin noh syiah ЧαϞƍ nyata2 musuhin ajaran kita..

    BalasHapus
  4. Si mahrus ali gpl ιτu kok namanya pake mahrus ali, мɐч tobat Ĵчğå yah spt mahrus ali, namakan adalh doa..
    آمــــــــــــــــــين وَ اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن biar ga jadi ahlul bid'ah ЧαϞƍ bahluuullll..

    BalasHapus
  5. buat semua anonim diatas@ kenapa bicaranya anda kasar banget?!
    saya mohon maaf kalau salah,tapi bicaranya yang jelas dong...!
    kok main ngumpat ngumpat,anda meminta untuk memperbaiki akhlak,tapi akhlak anda sendiri seperti ini.
    apa wahabi memang berakhlak seperti anda?!
    sekali maaf,dan kalau anda komentar yang jelek seperti ini lagi,saya akan langsung menghapus komentar anda.
    semoga anda dan golongan anda masih punya rasa malu.

    BalasHapus